Coretan BoWo Coretan BoWo Coretan BoWo: Judul Skripsi Teknik Informatika

Friday, November 8, 2013

Judul Skripsi Teknik Informatika

  • Perancangan perangkat lunak network chat room dengan pemrograman Winsock control pada protokol tcp / ip.
  • Kriptografi aplikasi sistem perpustakaan amik harapan menggunakan metode caesar chiper
  • Authentifikasi pada kartu kredit (program cek digit kartu kredit dengan Algoritma luhn).
  • Perancangan perangkat lunak pembelajaran metode kriptografi idea (international data encription algorithm).
  • Implementasi citra dengan menggunakan metode contrast stretching.
  • Remote desktop jaringan lokal antar client dengan memanfaatkan tcp/ip
  • Peranc. Sistem kamus batak-indonesia menggunakan nlp dengan metode Context-free recursive descent.
  • Perancangan aplikasi distro linux dengan graphic user interface.
  • Perancangan perangkat lunak pengamanan data dengan stenografi pada citra digital.
  • Perancangan aplikasi database polling short message service (sms).
  • Hot huta barat implementasi edge detaction untuk mendeteksi sisi pada citra digital.
  • Implementasi edge detection dengan menggunakan metode sobel.
  • Direct access file Informasi geografis pengeloaan perpustakaan.
  • Pengamanan data dengan algoritma eas.
  • Analisa dan implementasi metode watermarking untuk penyembunyian label Hak cipta pada data digital.
  • Perancangan perangkat lunak pemantauan dan penetapan penyakit ternak itik dengan metode akuisisi.
  • Aplikasi pengamanan file menggunakan metode binary.
  • Perancangan perangkat lunak restricted system dengan menggunakan metode tweeking.
  • Ciptosimulasi pembelajaran algoritma diselesaikan dengan metode waterfall
  • Simulasi transformasi non deterministik fsa kebentuk dfa menggunakan visualbasic
  • Implementasi mobile costumer relationship management (mcrm) menggunakan metode schierholz dkk.
  • Sistem komp. Pengolahan data produksi sarung tangan karet pada pt. Smc Dengan metode al qual panning.
  • Pengamanan data citra dengan menggunakan metode data encryption standard (des).
  • Pembentukan fragmen citra objek tiga dimensi ke bentuk utuh dengan image Mosaicing.
  • Perancangan aplikasi segmentasi gambar dengan menggunakan metode Morphological watershed.
  • Perancangan website pada harian bintang sumatra dengan al qual planning.
  • Pengamanan data siswa dengan menggunakan metode blowfish.
  • Analisis dan perancangan prototipe aplikasi e-commerce dengan metode Prpagasi url.
  • Perancangan perangkat lunak pengendalian lampu dengan perintah suara.
  • Pengembangan perangkat lunak untuk mengakses informasi mahasiswa stmik budidarma melalui sms.
  • Sinambelaimplementasi metode robert untuk mendeteksi garis tepi pada citraalgoritma dan implementasi metode lossless untuk kompresi citra
  • Perangkat lunak aplikasi analisa perbandingan metode data
  • Encryption standard ( des ) dengan riverst - shamir - adleman (rsa)
  • Kompresi citra digital dengan menggunakan metode statistical coding
  • Aplikasi informasi data pegawai online pada dinas pertanian.
  • Implementasi metode eliminasi gauss jordan untuk menghitung nilai matriks.
  • Penerapan agoritma greedy pada game othello dengan Metode heuristic.
  • Aplikasi jaringan saraf tiruan prediksi penentuan konsentrasi.
  • Implementasi visual sql statement system (vss) dalam Pembangunan gui based-tool untuk mengakses database Menggunakan metode string.
  • Sistem perancangan perangkat lunak ptototype gedung stmik Budidarma berbasis macromedia dengan metode rutelval.
  • Analisis pelacakan pergerakan wajah wire frame 3 dimensi metode lucas kanade.
  • Aplikasi segementasi gambar dengan morphological Watershed.
  • Pengamanan pesan rahasia pada gambar dengan menggunakan metode advance enryption standard (aes).
  • Aplikasi pembelajaran pembuatan video klip lobster band Dengan metode e-learning disertai dengan suara.
  • Analisa dan perancangan search engine dengan metode knutt morris pratt.
  • Aplikasi sistem pakar untuk mendiagnosa penyakit asma dengan metode forward chaining.
  • Test kecerdasan berbasis web dengan menggunakan metodebinet.
  • Penerapan metode breadth first search pada perancangan Aplikasi test iq.
  • Implementasi linear congruent method (lcm) pada game missing lyrics.
  • Perancangan aplikasi pengenalan virus dengan metode cyclic redudanc
  • Sistem penunjang keputusan pengidentifikasian penyakit Palawija dengan metode forward chaining.
  • Aplikasi pendukung keputusan pembagian harta warisan Berdasarkan hukum islam dengan metode forward chaining.
  • Analisa search engine optimalization dengan metode Algoritma pagerank.
  • Penggunaan algoritma kriptografy one time pad untuk Penyandian data alpha numerik.
  • Enkripsi dengan metodepenggabungan teknik subtitusi dan Blok untuk keamanan email pada sistem komunikasi data.
  • Sistem aplikasi prediksi jumlah siswa smp swasta pendidikan Mulia pratama dengan metode decision tree.
  • Penerapan metode heuristic pada permainan game pesawat tempur.
  • Aplikasi sistem persamaan linear dua variabel (spldv) dan Penyelesaiannya dengan menggunakan metode grafik.
  • Kompresi file gambar berwarna dengan menggunakan metode adaptive huffman.
  • Multimedia ud. Adh dengan metode waterfall visualisasi pencarian jalur terpendek pada suatu peta dengan metode djikstra.
  • Perancangan aplikasi multimedia sebagai pendukung promosi hotel tapian nabaru medan dengan metode waterfall.
  • Pembuatan aplikasi website stress-tester untuk menguji kecepatan layanan web server dengan metode hybrid.
  • Aplikasi sistem pakar untuk menentukan gangguan perkembangan pada anak dengan metode certainty factor.
  • Perangkat lunak untuk menggabungkan data audio visual hasil rekaman dengan audio visual hasil animasi komputerdengan metode adaptive watermarking.
  • Perancangan software text reading sebagai peningkatan pembelajaran bahasa inggris dengan menggunakan metodediphone concatenation.
  • Pengukuran kemampuan iq dengan metode asynchronous e-learning network.
  • Analisa performansi citra digital dengan metode two-dimensional median filter.
  • Identifikasi pengenalan wajah manusia pada citra keabuan dengan menggunakan metode template matching.
  • Penghitungan jumlah suara pemilu tingkat kabupaten berbasis sms.
  • Implementasi linear congruent method (lcm) pada permainan batubara "are u smarter then the 5 th grade".
  • Perangkat lunak ekripsi data dengan metode algoritma data encryption standard (des).
  • Perancangan dan implementasi kriptography algoritma rc4 wardana stream chiper pada tipe data document.
  • Perancangan aplikasi quis online berbasis sms dengan metode heuristic.
  • Pembuatan software penjadwalan kuliah dengan metode algoritma genetik.
  • Sistem pakar untuk keamanan komputer dengan metode jaringan saraf tiruan neural.
  • Sistem pembelajaran visual basic berbasis multimedia dengan menggunakan metode web base e-learning.
  • Perancangan website e-learning menggunakan metode web butarbutar based learning pada stmik budidarma medan.
  • Perancangan aplikasi kompresi data teks dengan metode algoritma huffman.
  • Implementasi metode back propagation pada pola tanda tangan.
  • Kompresi citra dengan metode hadamard menggunakan mariks 4 x 4 dan 8 x 8.
  • Perancangan perangkat lunak untuk memperbaiki kualitas pada pembesaran citra dengan metode interpolasi.
  • Rancangan bangunan sistem aplikasi generate schedule perkuliahan dengan metode best first search (bfs).
  • Visualisasi penyusunan pohon biner dengan metode binary search tree.
  • Aplikasi quis online model random dengan bfs (bread first search).
  • Penerapan binary search tree pada sistem inventory di kepolisian daerah sumatera utara.
  • Perancangan perangkat lunak pengolahan data dan kalibrasi berbasis web dengan metode hybrid simulation modeling.
  • Aplikasi tuntunan mengenal angka dan huruf untuk anak dengan metode quantum elearning.
  • Enkripsi kunci simetri dengan algoritma kriptografi Menggunakan loki 97.
  • Pengembangan aplikasi steganografi pada video digital Dengan metode least-significant bit modification (lsb).
  • Implementasi sistem cluster untuk optimalisasi dengan metode sianipar ray casting.
  • Aplikasi website media online pada surat kabar orbit dengan metode random.
  • Sistem pakar pengenalan penyakit tanaman karena virus dengan metode forward chaining.
  • Teknik kompresi citra fraktal dengan metode two level image partition.
  • Perangkat lunak sistem pakar untuk mendiagnosispenanggulangan demam tifoid dengan metode forward chaining.
  • Sistem pakar mendiagnosa penyakit kulit manusia dengan metode penalaran forward chaining.
  • Implementasi teknik water marking pada citra gambar dengan metode open space coding.
  • Sistem informasi online apotik hidup menggunakan metode on page dan off page.
  • Perancangan aplikasi game ludo dengan menggunakan metode heuristic.
  • Implementasi kriptografi dengan metode vigenere chiper.
  • Sistem aplikasi data pegawai pada koperasi pegawai wilayah mandiri medan berbasis web dengan metode rollover.
  • Perancangan perangkat lunak penjadwalan produksi barang pada pt. Kreasi kotak megah medan dengan metode just in time.
  • Simulasi pengamanan data dengan menggunakan algoritma vernam.
  • Implementasi algoritma genetika pada temu kembali informasi hutajulu menggunakan nilai jaccard.
  • Aplikasi sistem pakar untuk mendiagnosa penyakit demam berdarah dan cacar dengan metode forward chaining.
  • Togu budi piter sistem pakar diagnosa penyakit diare pada anak dengan manurung metode forward chaining.
  • Aplikasi deteksi virus menggunakan jaringan saraf tiruan dengan metode cyclic redudancy check (crc).
  • Pengamanan pesan rahasia menggunakan algoritma kriptografi elgamal atas grup pergandaan zp*.
  • Perancangan perangkat lunak data query menggunakan kriptografy rc 4.
  • Perancangan aplikasi sistem pakar untuk mengetahui kerusakan hardware komputer menggunakan metode forward chaining.
  • Aplikasi perangkat lunak pengarsipan dokumen dengan simatupang menggunakan metode filling sistem abjad.
  • Aplikasi sistem informasi kasus kejahatan terhadap anak pada pusat kajian dan perlindungan perempuan medan secara online dengan metode rollover.
  • Simulasi penyelesaian permasalahan pada waterjack dengan metode back propagation
  • Pengamanan database card holder (ch) pada pt. Masindo gual medan dengan metode base 64.
  • Danur agusetyo pengembangan aplikasi steganografi pada video digital dengan metode least-signification bit (lsb).
  • Pengolahan data mining dengan model association dengan algoritma direct hashing & prunning.
  • Validasi data dengan menggunakan metode algoritma ant clony optimazation (aco).
  • Perlindungan hak cipta water marking dengan metode phase coding.
  • Uji kompleksitas perbandingan algoritma huffman dengan run length dalam kompresi file.
  • Perbandingan metode kohonen neural network dengan metode learning vector quatization pada pengenalan pola tanda tangan.
  • Keamanan database dengan metode mars dan gost berbasis web.
  • Kriptografi pengamanan file multimedia dengan menggunakan rivest-dhamir-adleman (rsa).
  • Implementasi diagnosa penyakit akibat kekurangan dan kelebihan vitamin (maltrunisi) dengan metode forward samosir chaining.
  • Simulasi visualisasi monitoring car elevator supervisory dengan metode waterfall.
  • Pengamanan database pada pertamina instalasi medan dengan metode secure hash algoritma (sha).
  • Penerapan metode breath first tree untuk prediksi tingkat kelulusan siswa peserta uan dengan standard nasioanal.
  • Perancangan dan implementasi program games tiles dengan menggunakan metode heuristic dan random.
  • Penerapan data mining untuk menemukan pola antara nilai ujian saringan masuk atau usm terhadap indeks prestasi (ip) dengan metode clarans.
  • Simulasi lampu lalu lintas dengan menggunakan metode logika fuzzy.
  • Perangkat lunak simulasi metode rivest-shamir-adleman (rsa) sebagai media pembelajaran mata kuliah kriptographi.
  • Sistem pakar untuk menelusuri kerusakan handphone dengan naibaho metode forward chaining.
  • Pengamanan data citra dengan menggunakan metode data enryption standart (des).
  • Perancangan perangkat lunak pendeteksian tepi citra dengan nasution metode robert.
  • Harahapaplikasi e-commerce menggunakan metode b2b dan b2c.
  • Aplikasi metode waterfall dalam perancangan sistem perawatan dalam mesin produksi pada pt. Socfin indonesia secara online.
  • Perangkat lunak ekripsi data dengan metode algoritma data encryption standard (des).
tanda tangan

Ditulis Oleh : Coretan BoWo ~ Berbagi ilmu

Christian angkouw Terimakasih telah membaca artikel tentang : Judul Skripsi Teknik Informatika . Semoga dapat memberikan hal yang positif bagi anda.

:: Coretan BoWo ::

Note :
~ Berikanlah komentar dengan kata-kata yang baik dan sopan.
~ Dilarang mencantumkan link yang berbau negatif.