Coretan BoWo Coretan BoWo Coretan BoWo: Sulusi Masuk Windows XP Yang Terpassword

Tuesday, June 19, 2012

Sulusi Masuk Windows XP Yang Terpassword

Bagi anda yang lupa password komputer dengan OS windows XP, jangan khawatir! karena Kode Xp akan memberikan cara untuk menerobos masuk ke windows XP. Kejadian seperti ini sayapun pernah mengalaminya ketika waktu itu saya sedang butuh-butuhnya laptop namun laptop saya ternyata sudah jadi bahan praktek adek saya yang kebetulan orangnyapun lupa ketika saya menanyakan passwordnya. Nah kalo sudah begitu gimana? Mending install ulang “LAMA” atau dengan cara ini “CEPAT”. Yah kebetulan waktu itu saya mencoba ngotak-ngatik nah ternyata tidak membutuhkan waktu lama dan ternyata hasilnyapun sempurna dan bisa langsung menggunakan laptop yang terpasword tadi. Tapi buat yang hobinya jail' saya mohon untuk tidak berbuat jahil terlalu serius karena jahil itu sangat merugikan sekali kepada korbannya kasihan mereka.  


Nah kali ini, saya akan memberikan tips ini gratis pokoknya siapa saja boleh mempraktekkan cara ini. Yah siapa tahu kalau kepepet memang sangat ingin menggunakan computer seperti yang sudah-sudah yang pernah saya alamin, semoga cara ini bisa membantu teman-teman yang membutuhkan.

Caranya seperti ini :
Sebelumnya perlu anda ketahui bahwa sebenarnya Account Windows ini telah lama ditembus oleh seseorang yang telah menjadi 'Advanced Security', bahkan beliau telah membuat Software yang dapat menembus banyak Versi WINDOWS termasuk windows Vista. Tapi kali ini saya hanya akan memberikan cara yang praktis, mudah dipahami, mudah dipraktekkan, dan bukan cracking, karena cara ini adalah 'default' dari Microsoft yang jarang diketahui orang awam.

Dan berikut cara praktis yang dimaksud diatas:
Pada saat anda masuk ke windows xp dan anda dimintai password dari account tersebut, tekan CTRL+ALT+DEL dua kali, lalu anda akan disajikan kotak dialog dengan 2 buah text box yang meminta nama account dan passwordnya.

Nah, disini ketikkan Administrator pada account, karena biasanya account tersembunyi ini jarang di edit oleh user dan kosongkan password pada textbox dan kemudian 'OK'.

Setelah proses diatas telah selesai dan anda telah masuk ke desktop dengan account administrator, kemudian anda ingin mengganti password dari account yang passwordnya tidak diketahui, anda dapat menggunakan Command Prompt atau DOS dengan cara seperti dibawah ini: 
  1. Start>All Program>Accesoriess atau
  2. start>RUN>ketik 'CMD dan enter atau
  3. Tekan 'logo windows'+R dan ketikkan 'CMD' kemudian klik OK!
  4. Setelah CMD atau DOS telah terbuka,
  5. Ketikkan pada CMD atau DOS tadi seperti ini 'net user [User yg passwordnya tidak diketahui] [Password Baru]'
  6. Lalu ketika berhasil akan ada tulisan The Command Completed Successfully. 
Jadi kesimpulannya proses diatas yaitu ketika anda masuk dengan account administrator, anda dapat mengedit segala hal, anda memiliki kuasa untuk merubah apapun yang anda mau. Dan Selesaiah proses diatas, Salam dari saya terimakasih telah berkunjung ke Coretan BoWo dan semoga artikel kali ini bisa membantu dan bisa bermanfaat bagi teman-teman yang membutuhkan.
tanda tangan

Ditulis Oleh : Coretan BoWo ~ Berbagi ilmu

Christian angkouw Terimakasih telah membaca artikel tentang : Sulusi Masuk Windows XP Yang Terpassword . Semoga dapat memberikan hal yang positif bagi anda.

:: Coretan BoWo ::

2 komentar

nice share.,.
semangat berbagi

Kunjungan blogwalking.
Sukses selalu..
kembali tak lupa mengundang juga rekan blogger
Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

Salam Bahagia

Sippp... thanks bro buat tipsnya, sanagt berguna buat saya karena sering diminta oleh teman-teman kantor yang lupa password windows

Note :
~ Berikanlah komentar dengan kata-kata yang baik dan sopan.
~ Dilarang mencantumkan link yang berbau negatif.