Coretan BoWo Coretan BoWo Coretan BoWo: Anak Kecil Terjebak Di Dalam Mesin Arcade

Monday, December 31, 2012

Anak Kecil Terjebak Di Dalam Mesin Arcade

Mereka mengatakan kesenangan di bagian pengambilan hadiah. Tapi tak seorangpun akan berharap hadiah dari mesin arcade ini seorang anak laki-laki.

Dan ketika ibunya Elaine mengajak anaknya yang berusia tiga tahun untuk permainan di liburan keluarga di Skegness, dia benar0benar ingin memenangkan di mesin arcade. Untuk sementara, ia telah bermain dengan gembira pada mesin derek, mencoba untuk mengambil sebuah boneka beruang dengan lengan mekaniknya. 


Tapi ia tidak mengalami kesuksesan .Dan saat Nyonya Air pergi untuk menukar 20 £ sehingga dia bisa mencoba lagi, Christopher sementara itu mencoba dengan tangannya sendiri. Agak mirip adegan dalam film Toy Story, ia melihat flap di mesin, dari mana hadiah diserahkan, dan menyusup masuk ke dalam. Tapi ternyata lebih sulit untuk keluar daripada masuk - parahnya pemilik arcade tidak dapat menemukan kunci.

Mrs Air, 33, dari Grangetown, Sunderland, menambahkan:"Awalnya, Christopher tertawa.Tapi kemudian orang banyak mulai berkumpul dia marah dan mulai menangis. "Setelah 30 menit, dia bisa dibebaskan
tanda tangan

Ditulis Oleh : Coretan BoWo ~ Berbagi ilmu

Christian angkouw Terimakasih telah membaca artikel tentang : Anak Kecil Terjebak Di Dalam Mesin Arcade . Semoga dapat memberikan hal yang positif bagi anda.

:: Coretan BoWo ::

Note :
~ Berikanlah komentar dengan kata-kata yang baik dan sopan.
~ Dilarang mencantumkan link yang berbau negatif.