Coretan BoWo Coretan BoWo Coretan BoWo: Beberapa Jalan Yang Paling Berbahaya

Thursday, January 3, 2013

Beberapa Jalan Yang Paling Berbahaya

Jalan di gunung Taihang ini dibangun oleh penduduk setempat. Selama lima tahun, terowongan dengan panjang 1,2 km, 5 meter dengan lebar 4 meter. Beberapa orang tewas dalam kecelakaan selama pembangunan jalan ini. Terowongan itu akhirnya dibuka pada tanggal 1 Mei 1977.terletak di provinsi Hunan, Cina

1. Guoliang Tunnel Road (Cina)

2. Trollstigen (Norwegia) 
Trollstigen makna Troll tangga (Troll adalah legenda Yunani Raksasa) adalah jalan melintasi pegunungan di Rauma, Norwegia, bagian dari National Road menghubungkan Andalsnes di Rauma dan Valldal di Norddal. Daerah ini sering dikunjungi oleh wisatawan karena ini terdiri dari garis-garis jalan pendek berliku-liku tajam. Meskipun beberapa tahun terakhir telah melebar, kendaraan melebihi 12,4 kaki lebar dilarang untuk menyeberang jalan. Di atas jalan ini ada ruang parkir yang luas. Dari area parkir kita bisa berjalan selama 10 menit ke balkon untuk menikmati pemandangan dan juga Stigfossen air terjun yang 320 meter.  

4. Stelvio Pass Jalan Trollstigen (Italia)
Jalan beraspal tertinggi kedua di Alps di sepanjang jalan setelah jalan pergeseran de l'Kol (2.770 m). Stelvio Pass Road menghubungkan Valtellina dengan lembah Adige atas dan Merano. Terletak di pegunungan Alpen ke Italia influen, dekat Bormio dan Sulden, 75 km dari Bolzano, dekat perbatasan Swiss.
Meskipun kurang berbahaya daripada jalan lain di bawah ini, hati kita akan tetap berdetak cepat ketika kita melintasi jalan ini. Dengan 48 buah tikungan tajam, jalan ini disebut sebagai salah satu jalan terbaik berliku dan terpanjang.  

6. Jalan Kematian (Bolivia)
Utara dari Jalan Yungas disebut sebagai Jalan Kematian. Terletak di km 61-69 dari kota La Paz ke Coroico (ibukota Bolivia, daerah Amazon) di propinsi Yungas, Bolivia. Pada tahun 1995, disebut Jalan Kematian. Sebuah diperkirakan 200-300 orang per tahun meninggal di persimpangan jalan.
Pada akhir 2006, setelah pembangunan selama 20 tahun, dengan jalan lewat lintas dari La Paz untuk Coroico akhirnya dapat digunakan. Jalan Kematian tidak lagi padat seperti sebelumnya.berakibat pada menurunnya tingkat kecelakaan.
 
5. James Dalton Highway (Alaska)
Jalan raya James Dalton memiliki panjang 414 mil dan terbuat dari batu kerikil. Jalan menuju utara dari Livengood (keluar dari Highway Elliott), melalui bidang es Arktik ke titik paling utara Alaska.
Jalan ini digunakan untuk memasok Prudhoe Bay pertambangan minyak, sehingga di sini anda akan sering melihat traktor besar dan trailer. Setiap kali melewati akan menyebabkan batu terbang. Hampir semua perusahaan mobil rental tidak diperbolehkan mobil mereka lewat di jalan ini. Kombinasi dari batu kerikil licin (baik karena es atau lumpur), cadas dan debu menyebabkan pandangan dekat dari jendela mobil Anda dapat mengancam keselamatan Anda.sudah jadi candaan Jangan melewati jalan ini, kecuali jenis mobil Anda 4wd dan dilengkapi dengan radio CB, bahan bakar ekstra, ban cadangan, makanan dan berbagai perlengkapan lainnya untuk bertahan hidup. 
tanda tangan

Ditulis Oleh : Coretan BoWo ~ Berbagi ilmu

Christian angkouw Terimakasih telah membaca artikel tentang : Beberapa Jalan Yang Paling Berbahaya . Semoga dapat memberikan hal yang positif bagi anda.

:: Coretan BoWo ::

Note :
~ Berikanlah komentar dengan kata-kata yang baik dan sopan.
~ Dilarang mencantumkan link yang berbau negatif.