Coretan BoWo Coretan BoWo Coretan BoWo: Cincin Ini Berlapis Kulit Manusia

Wednesday, February 6, 2013

Cincin Ini Berlapis Kulit Manusia

Pernahkan anda membayangkan untuk membuat cincin dari bagian tubuh manusia? Jika tidak, maka cincin ini akan membuat anda tercengang.
Seorang desiner eksentrik asal Austria, Sruli Recht membuat sebuah cincin unik dan diberi nama Forget Me Knot. Bagaimana tidak, cincin ini terbuat dari emas 24 karat dan dilapisi dengan kulit manusia. Kulit yang digunakan oleh Recht ini adalah kulit manusia yang diambil dari bagian perutnya. Kulit ini ia dapatkan dari sebuah operasi yang pernah dijalaninya. Meski kontroversial, cincin yang termasuk dalam koleksi Recht’s Autumn/Winter 2013 Menswear, mematok harga setara Rp.967 juta. Fantastis! 

Seperti dilansir Dailymail, dalam cincin tersebut terdapat kulit sekira 4,3 inci, ditambah pula dengan rambut yang menempel di sekitarnya. Sebelum ditempelkan pada cincin, kulit tersebut sebelumnya diawetkan dengan garam. Untuk membuktikan keasliannya, cincin ini juga disertai dengan sertifikat DNA.
tanda tangan

Ditulis Oleh : Coretan BoWo ~ Berbagi ilmu

Christian angkouw Terimakasih telah membaca artikel tentang : Cincin Ini Berlapis Kulit Manusia . Semoga dapat memberikan hal yang positif bagi anda.

:: Coretan BoWo ::

Note :
~ Berikanlah komentar dengan kata-kata yang baik dan sopan.
~ Dilarang mencantumkan link yang berbau negatif.