Coretan BoWo Coretan BoWo Coretan BoWo: Pasangan Suami Istri Jago Modus

Tuesday, September 24, 2013

Pasangan Suami Istri Jago Modus

Saat ini berbagai aksi kejahatan marak terjadi di sekitar kita. Berbagai macam modus operandi dilakukan oleh para penjahat ini untuk memuluskan aksi kejahatannya, mulai dari modus-modus yang bersifat kekerasan dan penggunaan senjata untuk menekan korban ataupun modus-modus yang bersifat pengalih perhatian sehingga sang korban tidak menyadari bahwa Ia sedang menjadi korban tindak kejahatan. Salah satu modus yang cukup unik dilakukan oleh sepasang suami istri di Amerika Serikat, mereka menggunakan sang istri yang berenang tanpa sehelai benang pun sebagai pengalih perhatian agar sang suami bisa bebas mencuri.
Tindak pencuriaan dengan modus unik ini dilaporkan terjadi di Crossville, Tennessee, Amerika Serikat. Korbannya adalah seorang pria mantan deputi Polisi berusia 54 tahun bernama Stephen Amaral sementara pelakunya adalah sepasang suami istri yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Seperti yang diceritakan Amaral, kejadian ini berula ketika suami istri tetangganya tersebut sedang bertamu ke rumahnya. Tak berapa lama kemudian sang istri meminta suaminya untuk pulang kerumah dan mengambilkan rokok yang tertinggal. Setelah sang suami pulang, sang istri mengatakan kepada Amaral bahwa Ia merasa kegerahan dan meminta izin kepada Amaral untuk berenang di kolam renang milik Amaral tanpa mengenakan busanan apapun.

Mendengar permintaan ini tentu saja Amaral langsung menyetujuinya. Ia pun mengantarkan wanita itu menuju kekolam renang dan menikmati "tontonan" gratis saat wanita itu mulai melucuti pakaiannya dan berenang dikolam renang miliknya. Saking menikmati "tontonan" tersebut, Amaral tidak menyadari bahwa aksi wanita tersebut hanyalah sebagai pengalih perhatian aksi sang suami. Saat sang istri membawa Amaral ke kolam renang, sang suami yang sebelumnya pulang kembali kerumah Amaral dan mulai mencari-cari barang berharga dirumah tersebut.

Setelah sekitar 20 menit, wanita itu kemudian berpakaian kembali dan meminta izin pada Amaral untuk pulang. Amaral yang masih belum menyadari bahwa rumahnya baru saja menjadi sasaran aksi pencurian mempersilahkan wanita tersebut untuk pulang. Setelah sang wanita pergi baru Amaral menyadari bahwa barang-barang berharga dirumahnya seperti uang, perhiasan, obat-obatan, dan senjata api telah hilang. Amaral yang merasa dirugikan pun langsung melaporkan hal ini ke polisi. Sayangnya walau identitas kedua pelaku telah diketahui namun keduanya masih belum tertangkap.
tanda tangan

Ditulis Oleh : Coretan BoWo ~ Berbagi ilmu

Christian angkouw Terimakasih telah membaca artikel tentang : Pasangan Suami Istri Jago Modus . Semoga dapat memberikan hal yang positif bagi anda.

:: Coretan BoWo ::

1 komentar:

Note :
~ Berikanlah komentar dengan kata-kata yang baik dan sopan.
~ Dilarang mencantumkan link yang berbau negatif.